Jumat, 12 Februari 2010

indah

hahaha awalnya gue cukup ketawa sebelum nulis tulisan ini. semoga lo baca blog gue dan semoga juga lo ngerti hahaha (lagi2 gue ketawa ngakak sendiri)

jadi hidup gue sekarang bener2 INDAH. ya! perpaduan 5 huruf,
I N D A H. gue deskripsiin indah menerut gue.

  1. gue makin dekat sama ALLAH
  2. gue makin deket sama orang tua
  3. gue makin deket sama keluarga
  4. gue makin deket sama temen-temen TERSAYANG
  5. gue makin JAUH DARI LO

itu yang gue bilang indah. dan gue bener-bener bahagia bisa ngerasain yang nomer 5. jelas sekali gue bahagia ngerasain itu karena lo sendiri yang buat gue gitu. hahahahahaha

GUE GAK SEDIH GAK ADA LO
GUE BAHAGIA GAK ADA LO
GUE GAK BUTUH LO LAGI
dan semoga kita gak ketemu lagi
AMIN

2 komentar:

  1. ya begitulah hidup....
    yang penting tetep hepi...
    :P

    BalasHapus
  2. iya dong, itu yang namanya hidup yang INDAH hahaha

    BalasHapus