Sabtu, 14 November 2009

12 ipa 4 part 2

haii, berhubung kmren cuma share foto kelas, sekarang gue mau lanjutin story about 12 ipa 4. sebelumnya gue sangat menyesalkan gara2 kemaren 2x di ajak belajar bareng anak kelas tapi gak bisa mulu. soalnya
1. jumat malem, ada les primagama
2. malem minggu, ngejagain keponakan gue yang di tinggal orang tuanya naik haji
buat anak kelas, kalo ngajak belajar bareng, jangan dadakan dong. ya ya ya? biar gue juga bisa ikutan! LANJUT, jadi gue kira anak kelas gue ini termasuk kelas yang cuek-cuek gimana gitu. but it was wrong, hahaha ternyata makin hari makin keliatan aslinya.
  1. ada yang sifatnya emang LANGKA banget (seSMA YPK mungkin cuma ada 1, you know wholah) awas kalian smua cibir kalo diKelas!
  2. ada yang ketawanya KHAS banget, bwaahahahahah (kepalanya sambil naik turun)
  3. ada yang mendudukin pringkat pertama kalo RIO bawa kamera panjangnya
  4. ada yang bikin kelas kita selalu HARUM setiap mau istirahat atopun ishoma
  5. ada yang selalu senyum2 setiap smsan sama anak BALIKPAPAN
  6. ada anak perLAPTOPAN banget! ada 3 orang, saran saya ' jika laptop ada rusak, terkena virus, ato apapun itu bawalah laptop anda ke 12 ipa 4
  7. RALAT! salah satu dari anak perLAPTOPAN juga merangkap jadi pedagang pulsa hahaha (biar kamu eksis jan)
  8. gak bisa gue sebutin satu2, ada 25 anak kelas yang beraneka ragam sifatnya (sori yang gak kesebut, tapi gue kenal lo smua kok)
nah, dengan kemunculan sifat asli mereka yang beraneka ragam, itu ngebuat gue semakin ngenal mereka dan ngerasa deket banget! 12 ipa 4, ayo kita habisin masa SMA kita yang tinggal itungan bulan sama2! let's make a plan!

posisi masi sama persis kyk potingan gue sebelumnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar