Kamis, 19 November 2009

UAN dan blablablabla

berhubung gue udah kelas 12 (3 SMA), bukan hal yang tabuh kalo gue bakal ngebahas yang namanya UAN! hadoh ojan! minggu lalu gue dapet berita dari sekolah kalo UAN yang biasanya dilaksanain akhir bulan april ternyata bakal BERUBAH TOTAL! bagus kalo mundur sampe 1 bulan, pasti persiapan gue bakal mateng dsb. tapi BERUBAH TOTALnya malah maju sampe 1 bulan, so UAN SMA bakal dilaksanain akhir bulan maret, berarti majunya 1 bulan kn? berarti tinggal itungan 4 bulan, gue bakal ngerasain UAN yang bakal nentuin masa depan gue!

doa seorang anak kelas 12 :

Ya ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang, LULUSKANLAH UAN SISWA-SISWI SMA YPK angkatan 2009/2010 (harus 100%)! amiiiinnnnnnnnn y ALLAH.

doa itu yang sekarang sering gue panjatin kalo habis solat. semoga ALLAH ngabulin doa2 gue (amin again) . oia, gue juga sering berdoa biar digampangin jalan masuk PTN yang emang pantes buat gue. hadoohh! kenapa dilema anak kelas 12 kalo gak stres mikirin UAN pasti mikirin jurusan yang bakal dipilih habis kelulusan -____-

jadi gue semakin ngerasa deket banget sama UAN gara2 kemaren gue baca jadwal persiapan UAN yang dibagiin sekolah lewat orang tua gitu. gue mau share ke kalian smua ni.
  1. 3-16 desember 2009 : remidiasi + UJIAN PRAKTEK
  2. 21, 22, 23 desember 2009 : TRY OUT 1
  3. 4, 5, 6 january 2010 : TRY OUT 2
  4. 18, 19, 20 january 2010 : TRY OUT 3
  5. 1, 2, 3 february 2010 : TRY OUT 4
  6. 15, 16, 17 february 2010 : TRY OUT 5
  7. 1, 2, 3 maret 2010 : TRY OUT 6
  8. mulai 8 january - 13 maret = jumat sabtu bakal jadi hari bimbingan intensif
  9. ini ni klimaksnya,
15, 16, 17, 18, 19 MARET 2010 = UAN SMA

4 bulan dari sekarang gue bakal bersahabat banget sama
matematika***
fiskia***
bahasa indonesia**
bahasa inggris**
kimia*
biologi*

NB : *** suka sekali, ** suka, * ? ? ? (gue harus belajar suka) -___-

dan untungnya gue lagi on fire buat belajar dan akhir2 ini gue juga jadi bisa bangun pagi. bayangin deh, jam setengah 5 udah melek. pasti ayah sama ibu seneng banget gara2 mereka gak repot lagi mesti ketok2 pintu kamar sambil bilang ' yan, mau sekolah gak si? udah jam berapa? ' hahaha tiap pagi pasti gue denger kata2 itu :D

nyebut ayah sama ibu, gue jadi inget mereka ni ;( udah hampir 2 minggu gue gak serumah sama ibu, ayah juga kadang2 aja tidur dirumah. jangan mikir yang aneh2 lo haha merekalagi nginep di rumah mba gue gara2 mba gue sama suaminya lagi ngejalanin rukun islam yang ke 5, jadi ibu sama ayah kebagian jatah jagain 2 cucu2nya yang notabene kerjaannya kelai mulu. gue aja muyek ngeliat keponakan gue yang kerjaanya teriak2, kelai, ini itu deh. hmm! ayuk ita, om yusuf, jangan lupa pesenan DOAku y? cepet pulang juga! saya butuh oleh oleh hahahaha.

berhubung hari ini gue capek gara2 abis latihan bareng DELASIST di SMP dan gue juga mau nyalin tugas fisika buat tiket ulangan besok, STOP dulu ngeblognya. lanjut lagi besok ato besoknya lagi ato besok besoknya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar