Rabu, 25 November 2009

handmade handmade

iuhh, sebel banget sama sumatif. knapa si pas lagi sumatif gini, semangat belajar gue lagi gak mengebu-gebu! uhhh! udah 3 hari gue sumatif TAPI jujur, gue gak ikhlas ngejalininnya. belajar aja ogah2an! ahh! ada gak si obat yang bisa numbuhin semangat belajar orang? ngook! -___- hahaha menjauh dari kata belajar, gue mau ngeshare tentang hama beads yang sering gue jualin k temen2 gue.

jadi waktu bulan apa gitu (gue lupa) gue beli 1 set hama beads. y iseng si belinya, buat di jual lagi. berhubung gue suka berbisnis krna itu menghasilkan uang hahaha :D dan berbisnis itu menurut gue asik. jadi gue udah pernah berbisnis juga sebelumnya. gue pernah jualan pulsa, jualan baju juga. yah lumayan lah untungnya, gue bisa beli pulsa sendiri walaupun tiap tanggal 25 masi minta haha, bisa beli baju, beli sepatu, pkknya bisa beli2 sendiri deh tanpa harus minta ibu ayah. seneng bisa beli pake uang sendiri tapi anehnya gue malah belum bisa ngasi uang gue ke ayah ibu. pengen deh bisa ngasi mereka uang dari hasil gue sendiri. pasti anak2 yg lain juga pangen gitu kn?


back to the topic, HAMA BEADS adalah permainan yang didesain khusus untuk mengembangkan kreatifitas dan imajinasi anak. Tersedia dalam berbagai ukuran yang disesuaikan dengan usia anak, Hama Beads adalah salah satu permainan dan hobi paling populer di Eropa. Dengan kombinasi lebih dari 60 warna, karya yang dapat di buat oleh anak Anda tidak terbatas.

Hama beads dimainkan dengan menyusun beads warna warni ke atas sebuah pegboard berdasarkan desain yang diinginkan, kemudian setelah selesai pegboard dengan beads dilapisi ironing paper dan diseterika (jangan lupa untuk diawasi oleh orang dewasa) sebentar, sehingga beads menyatu dan setelah itu dapat dijadikan pajangan, mainan ataupun aksesoris.

Hama beads membantu ketrampilan motorik, koordinasi, imajinasi, kreatifitas dan komunikasi anak. 100% aman bagi anak kecil, dan tidak mengenal batas usia bagi peminatnya. Terdiri dari tiga jenis: MIDI, MINI dan MAXI.


(rumah maenan)


ini warna-warna hama beads (gue punya 26 warna lo)

kalo ini contoh hama beads bentuk ipod yang gue jual


banyak si contoh yang lain. selain d jadiin kalung, bisa jga d jadiin gantungan kunci juga, terserah kalian smua aja mau d apain. sekalian promosi, kalo ada yang berminat, hubungin gue y? hehehe

1 komentar:

  1. Ada jual hama beads ga yg ukuran mini?? Trs infoin aku nomor yg bs aku hubungi donk. Trims

    BalasHapus