Senin, 16 November 2009

THUMBS UP

seperti biasa, barusan pas abis magrib gue buka facebook, buka blog, baca2 and someting like that. pas lagi buka blognya temen gue yang bernama ardicha dindy kusumawardhanie gue ngebaca blognya dia yang yang judulnya 'cukup berteman', dan gue langsung love it banget deh sama tu postingan. gini ni isi postingannya.

gw semakin yakin dengan tidak adanya persahabatan.karena gw memang tidak akan pernah mau di anggap punya sahabat sejati. yakinlah! gw selalu sayang dengan orang-orang terdekat gw. tapi gw cukup merasakan keanehan akan perubahan sikap dari temen gw yang jauh tapi dekat. dan hingga akhirnya benar-benar jauh dan gw ga tau apa yang terjadi dengannya. karena gw rasa dy udah mendapatkan teman yang baru. gw ga iri atau apapun, tapi gw kecewa karena gw ga tau apa-apa. dan gw terus yang harus bergerak memulai. entah gw yang egois atau dy. postingan gw ini bukan menjelek-jelekkan hanya sebuah cerita dari sisi lain kehidupan gw. gw ga perlu punya sahabat. gw cukup punya banyak teman dari berbagai kalangan. siapapun yang membaca, bukan buat buat kalian ko sayang. cukup gw yang merasakannya.

ardicha dindy kusumawardhanie




bener banget kata si chacha (panggilan syg temen2 dekat dia), gak tau gimana ni anak ngerangkai kata, sampe ngebuat gue suka aja gitu sama postingannya hehe. CHACHA, ini bukti kesukaan gue sama postingan lo hehehe

gue, bimo, ardicha dindy kusumawardhanie AKA chacha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar