Sabtu, 26 Desember 2009

TEMEN tersayang

aduhh, lama gak ngepost. mau ngepost tapi tiap mau sign in pasti kga bisa. ngapa y? tapi kali ini gue bisa ngepost, y iya numpang di rumah tiras si haha. udah berapa hari ini, terhitung dari sebelum TO, gue maen + gak pernah absen dari rumah tiras. y itung-itung nemenin dia yang lagi sendiri dirumah (ditinggal bosnya liburan), lagian ngapain juga gue dirumah kalo tiap hari juga ditinggal ibu sama ayah ngungsi kerumah yang satunya (gak menyombongkan diri :D).

akhir-akhir ini gue selalu maen bareng sama temen-temen gue, terutama MANORA THITIRARAS TOTO MANGGALA + BELLA CHINTIA LISTYANA (ngalah-ngalahin waktu gue ketemu sama ibu sama ayah). yup, gue lagi ngerasin sensai yang luar biasa maen bareng sama mereka. y makan bareng, maen PS bareng, tidur bareng, dll deh. apalagi, pagi ini gue masakin tiras SARDEN. ras, comment lo apa tentang masakan gue? tapi sayang si bella gak ngerasiain, dia telat si dateng ke rumah tirasnya.

selain tiras + bella, ada UCILLLL juga (ucil, miss you! udah 2 hari kyknya gak ketemu dia). ada mpeng, dwiki, gopar, tya, sapa lagi y? anak2 yang diMABES UJI LOPERS juga ada yang maen bareng, y kga semua si. oia, waktu hari apa gitu gue, tiras, tya, gopar, mampir tuh keMABES UL. aje gila lu! rame juga disana. oia, yang jadi tour guide diMABES UL si gopar tu. dia ngejelasin sedetail-detailnya ruangan yang ada disana. satu kata gue ucapin, SUMPEK y? hehehehe

wait, ada kericuhannnn. si bella lagi kesakitan ni, dia habis ditindas sama BEBO hahahahahahaha. suaranya tiras asli kencang y? hahaha bayangin tu kalo bella ditindas tiras, untung gue lagi gak ada ditempat hahaha

sekian post KILAT gue, mau pergi makan bakso ni sama mereka. dadahh

sebelum pergi makan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar