Selasa, 08 Desember 2009

TRUE FRIENDS

kemaren gue ngerasain hari yang bener2 lepas banget! pas main sama TIRAS sama UCIL, gue ngerasain yang namanya kebebasan, bisa ngekspresiin diri, gak jaim2, dan yang lebih gue senengin, mereka nerima gue apa adanya tanpa embel-embel. udah lama gue gak ngerasain itu! dan kemaren puncak kesenengan gue!

abis foto satu angkatan buat buku tahunan di gor, gue pergi makan di dobby sama mereka. gak ada urat malunya, apalagi si ucil, asli malu-maluin banget (tapi jempol buat kamu cil, gue suka gaya lo) . bayangin dong, masa ucil ngegodain semua pelayan di dobby pake SLR maenan yang dikasi gita? hahaha gue sama tiras cuma bisa ngakak doang ngeliat tingkahnya yang luar binasa! hahaha dijalan pun sama, berhubung ucil yang bawa mobil, dia cuma ngakak ngeliat tingkah tiras yang motoin orang2 dijalan,

hahaha dengan berbagai ekspresi orang2 yang ngeliat tingkah kami, mungkin sebenernya mereka bakal ngomong kalo kami tu NORAK. tapi menurut gue ke norakan kami kemaren terbayarkan dengan perasaan PLONG yang kami dapet!

intinya gue pengen main lagi bareng tiras, ucil, gita, mpeng, abang, smua! sayang kalian smua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar