Jumat, 11 Desember 2009

update! 12 desember 2009

jreng jreng jreng. lama gak update. pengen deh rasanya tiap hari ngeblog, ngeshare smua tapi kok bawaannya males mulu y? tadi pulang dari wisma atlet bawaanya pengen tidur mulu tapi pas udah nyentuh kasur, meluk guling, pake earphone, dengerin lagu keras2 malah gak bisa tidur? apa kekerasan kali y lagunya? haaaa! terpaksa ngeblog aja deh gara2 inget katanya ijan, pino, rio ' bukan anak update '. woi, aku sekarang anak update2 lo haha

berhubung besok pagi ada sesi foto buku taunan, tadi pagi gue janjian sama dycan, rio, ijan, pino buat ngomongin foto kelompok. sebenernya si pas ketemu malah gak ada ngomongin buat besok, malah ketawa2 gak jelas, dan gak beretika sama sekali. si bocah rio punya inisiatif ngajakin ke wisma atlit buat ijin pinjem tempat. sampe disana bukan ketemu penjaganya, malah ketemu pengawas interior. y gue ngomong sama dia kalo 'kita-kita' mau pinjem gedung buat foto2. dia bilang gak papa tapi tolong dijaga soalnya ini punya pemerintah. deg-degan gue ngomong sama tu om2. semoga besok yang jaga OM MAKMUR aja deh, kalo dia mah santai2 aja. malah dianter2 kalo mau liat2 gedung!

abis itu gue sama anak2 iseng foto2 di sofa yang sangat diidam-idamkan hahaha rencananya gue sama anak2 mau ambil set di sofa itu buat foto kelompok, asik! gue suka banget tu tempat, y lumayan wah si kalo diliat2, elitlah :D good choice deh YO! abis foto2 kita turun ke bawah buat foto bareng 1 kelas besok. lo smua tau apa yang terjadi disana?

temen gue si rio, ijan, pino heboh sendiri foto2 dengan berbagai macem gaya SEMABARANGAN! hahaha gue sama dycan cuma bisa geleng-geleng kepala n
geliat mereka grasak-grusuk didalem mobil. ini salah satu foto yang sok exmud tapi kalo kata YOGI, malah kayak germo yang lagi nawarin barang kepelanggan hahaha



model by fariz izzan agusta, alfiano hamdan sidik
taken by arya rezavidi viciyudha


hikmah hari ini :

kalo ada orang gak tau jalan tolong dituntun dengan lapang dada dan sabar

kalo anda pengen jalan-jalan sama sodara arya rezavidi viciyudha silahkan duduk anteng didalem mobil tanpa mengeluarkan suara2

hahahahahahahhaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar